Minggu, 28 Februari 2010

[Review] 5 Kelebihan Interface SMADAV

Pada postingan terdahulu saya telah mengulas interface dari software antivirus SMADAV. Kini saya akan menambahkan sedikit pendapat saya mengenai kelebihan-kelebihan yang saya rasakan pada interface program ini. Ada 5 hal yang saya suka dari interface software hasil karya anak bangsa ini:
  1. Task utama, yaitu scanner langsung disugukan saat pertama kali menjalankan SMADAV.
  2. Menu disusun secara sederhana, yakni menggunakan tab menu sehingga mudah memahami alur interaksi dalam menggunakan SMADAV.
  3. Informasi yang ditampilkan sangat lengkap, kita dapat mengetahui detail proses apa saja yang sedang dilakukan oleh SMADAV.
  4. Setiap button ataupun menu-menu lain sangat visible, terlihat dapat digunakan.
  5. Juga menu-menu tersebut dapat dikatakan cukup affordance, dapat langsung dipahami kegunaannya dan kegunaan menu tersebut sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar